Selasa, 08 November 2011

Kisah Cinta Ratu Pantai Selatan OST

[OST Sinetron "Kisah Cinta Ratu Pantai Selatan"; genre: drama, misteri]


LIRIK:

Cinta bagai dalam belenggu
Terhempas ke dasar sanubari
Begitu luas tanpa batas
Sedalam lautan misteri

Cinta bak riak kehidupan
Menembus tirai kalbu kelam
Begitu asing dunia maya
Antara ada dan tiada

Kau telah jauh mengembara
Melayang di dalam angan-angan
Menghindari kehidupan nyata
Menabur cinta dan kasih sayang

Engkaulah sang Dewi Bahari
Melintasi bingkai dua hati
Cinta dua insan dua alam
Menembus alam fana cinta

Ho...

4 komentar:

  1. aku suka sinetron ini and lagi cari2 mp3 ost'y sama video sinetronnya tapi susah bgt.,.,kira2 anda bisa bantu saya??? ini alamat facebook&e-mail saya, kalau ada info tentang sinetron and mp3'y tolong kasih tahu ya
    "surasman10@yahoo.com"
    terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @faras: 1st of all, blog ini hanya menyediakan lirik (karena kebetulan dulu saya punya hobi mencatat lirik2 soundtrack seperti ini). Info2 yg berkaitan dengan download/view mp3, video, dsb, silakan search sendiri di internet yah~! :)
      Selain itu, saya pun belum pernah menemukan mp3/video-nya di mana pun.

      Hapus
  2. Beberapa lirik perlu dikoréksi:
    1. Cinta bagai dalam belenggu --> Cinta bagai dalam gelombang
    2. Menabur cinta dan kasih sayang --> Menabur untaian kasih sayang
    3. Engkaulah sang Dewi Bahari --> Engkau Ratu Dewi Bahari
    4. Melintasi bingkai 2 hati --> Melintasi bingkai tanda tanya
    Yang 2 larik terakhir, saya kurang jelas mendengarnya di YouTube.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang dua larik terakhir harusnya kayak gini: Mungkinkah dua insan, dua alam bersama denganmu alam khayal cinta?

      Hapus